Home » » pengalaman di surabaya

pengalaman di surabaya

Written By Unknown on Kamis, 05 Mei 2011 | 06.54

ini pengalaman pertama saya di surabaya..... hehehehe pengalaman yang lucu... cpek.... seru....  gw ke surabaya baru pertama kali dan itu sendiri karena ada pekerjaan kantor..... 

hm... begeto turun dan keluar dari bandara... saya minta ampun suasana nya jauh berbeda dengan di dalem bandara... di dalam bandara begto sejuk dan tenang namun bagitu di luar waw suasananya sangat jauh berbeda banyak sekali supir-supir taksi resmi maupun mobil pribadi yang menawarkan jasanya,.... selain itu pula cuaca di sini tak jauh berbeda dengan di jakarta panas banget....

bagitu naek mobil saya langsung meluncur ke arah hotel yang sudah di rekomendasikan oleh temen saya.... setelah saya boking saya langsung meluncur kearah ahmad yani ...... singkat cerita pas malam pertama di sana ternyata susana hotel na sedikit jauh dari mana"... hotel saya deket terminal purbaya yang mw ke arah universitas sunan giri.... 

hari kedua setelah melakukan monitoring terhadap seluruh server provider selular ini saya bersama temen saya sebut saja MR. X yang saya kenal di sebuah forum hacking mengajak jalan ke daerah yang cukup jauh yaitu gresik...

katanya di sana banyak makam sunan dan para sesepuh penyebar agama islam.... wah ternyata pas di sana kota gresik itu bener-bener membuat saya sedikit bangga.. ia walapun di juluki sebagai kota industri tapi kebersihan dan keindahan kotanya sangat terjaga,, beda jauh sekali dengan jakarta yang sempraut.....

hm... pas di sana coba melihat makan sunan giri dan makam malik Ibrahim.... syang pas di sana hujan deresjadi gk bisa menikmati dweh jalan-jalannya..............................

pas hari terakhir niatnya mw jalan ke daerah pasar genteng kata orang sini sich disini pusatnya oleh-oleh.. kira" besok hunting apa yua....


Share this article :
 
Support : support@masterfreelance.com | +62 - 857 - 1061 - 2210 | 327E8DA0
Copyright © 2013. MasterFreelance Blog - All Rights Reserved
Jl. Satria 5 No 27 - 28
Bojong Nangka , Kelapa Dua - Tangerang
15821, Banten - Indonesia